Modifikasi Suzuki Katana Ceper

Modifikasi Suzuki Katana Ceper - Pada tulisan Digital Inspiration yang lain pernah Saya ulas mengenai modifikasi suzuki katana 4X4, kali ini Saya ingin sedikit membahas mengenai modifikasi yang lain untuk Suzuki katana, konsep modifikasi ceper ini bisa anda terapkan pada modifikasi mobil lain selain katana.

Suzuki katana dari dulu memang banyak yang suka hal ini dibuktikan dari banyaknya peminat mengenai mobil ini. Selain modelnya yang tidak ketinggalan jaman kalau kita punya uang bisa kita modif sesuka hati kita, mulai dari modifikasi sederhana pada suzuki katana anda, bisa juga modifikasi minimalis pada katana atau kalau mau yang lebih ekstrim anda bisa kerjakan full modifikasi. Silahkan konsultasikan saja dengan bengkel kepercayaan anda masing-masing.

Pada bagian ini Saya akan sedikit berbagi mengenai modifikasi ceper pada suzuki katana serta beberapa gambar modifikasi suzuki katana ceper dibawah ini mungkin bisa menginspirasi anda pemilik suzuki katana yang lagi galau mau ceperin mobilnya.

Digital Inspiration 01
Digital Inspiration 01

Digital Inspiration 02

Digital Inspiration 03

Prinsip modifikasi katana ceper yaitu menggantinya suspensi asli per daun dengan per keong. Kenapa ini menjadi prinsip utama? Anda juga sudah tahu kalau standar kaki-kaki suzuki katana itu bantingannya keras karena dia memakai per daun, nah bila si per ini di rol kembali untuk diceperin maka posisinya akan semakin tambah keras, tentu saja kenyamanan akan bertambah, maka dari itu silahkan konsultasikan dengan mekanik kepercayaan anda untuk membuat ceper suzuki katana anda.

Artikel Terkait Tentang Suzuki Katana :
Modifikasi Suzuki Katana 4x4

0 comments:

Post a Comment