Modifikasi Honda Estilo

Modifikasi Honda Estilo - Salah satu varian honda civic yang masih punya penggemar khusus yaitu varian honda civic sport estilo, hoda civic memang sengaja mengeluarkan dua varian untuk dua segmen berbeda yaitu untuk yang berkesan elegan honda civic genio ( 4 pintu ) dan untuk yang sporty dengan 2 pintu yaitu honda civic estilo (sekitar tahun 1992-1995 atau disebut juga honda civic EG6).

Honda civic estilo modifikasi banyak sekali gambarnya dari yang modifikasi sederhana sampai yang modifikasi yang ekstrem, akan tetapi kami sengaja tampilkan gambar honda estilo modifikasi disini yang sederhana saja karena mungkin bila yang berlebihan akan terlihat terlalu norak. Dan tentu saja modifikasi honda estilo sederhana ini juga tidak banyak menguras isi kantong.

Modifikasi honda civic estilo bisa dari mengganti head lamp dengan type HID dan kebetulan sekali model head lamp estilo sama persis dengan genio, jadi kita bisa banyak pilihan untuk membelinya.
Modifikasi sporty yang lain penambahan sayap belakang (spoiler) yang akan menambahkan kesan sporty sehingga pas banget dengan jiwa muda kamu.

Low ride modifikasi juga bisa dengan mengubah bumper dan body kit samping dan menggantikan velg dengan ukuran 18" dengan ban tipis sehingga akan terlihat sporty banget.

Untuk modifikasi yang tidak kalah penting yaitu repaint full body dengan warna-warna sporty, seperti merah, hijau muda, atau juga bisa warna monochrome hitam atau putih metalik saja.

Digital Inspiration 01
Digital Inspiration 01

Digital Inspiration 02

Digital Inspiration 03

Untuk perkiraan modifikasi sederhana seperti diatas saja anda bisa merogoh kocek sampai 50-60 jutaan, apalagi bila mau ekstrem, bisa-bisa menghabiskan dana untuk beli honda jazz 1 unit.

Bila anda memerlukan informasi untuk modifikasi honda estilo, bisa hubungi bengkel kepercayaan anda atau bisa hubungi langsung dengan +mas trie di bengkel damar autobody.
Demikian tips sederhana modifikasi honda estilo elegan sporty.

0 comments:

Post a Comment