Mau Gratisan, Pilih Saja Kartu As

Digital Inspiration By. Andye Stc
Digital Inspiration
Mau Gratisan, Pilih Saja Kartu As - Sebagai Pihak penjual produk Telkomsel, Admin pribadi yang mempunyai outlet kecil ditengah kota Pelabuhanratu-Sukabumi dengan hiruk pikuknya sangat puas memasarkan produk telkomsel yang sangat laku dipasaran. dan tampaknya produk Telkomsel yang satu ini cukup digemari konsumen, sebut saja Kartu As. dengan harga murah dan berbagai fitur baru yang dimiliki. brand terkenal dengan icon Sule dan Rianti Cartwright serta Boyband Smash yang merupakan pendatang baru di kancah musik indonesia. Iklan kartu As sendiri sudah sering kita lihat dimedia informasi cetak maupun digital.

Dengan slogan "Jangkauan Terluas dan Kualitas Terbaik" telkomsel kian hari makin memanjakan konsumennya dengan berbagai fitur serta tarif yang sangat murah. tentunya dengan service yang memuaskan. di pelosok manapun sinyal telkomsel selalu ada. beberapa fitur dan tarif Kartu As adalah sebagai berikut

1. Nelpon murah.
Sobat bisa menikmati tarif murah nelpon ke sesama Telkomsel dari pukul 00.00-16.59 dengan tarif Rp. 0 sampai 30 detik pertama, setelah itu berlaku tarif Rp. 10/30 detik. sedangkan dari pukul 17.00-23.59 sobat hanya dikenakan biaya Rp. 400/30 detik selama 2,5 menit pertama setelah itu Gratis Rp. 0 rupiah tanpa batas. nah kurang murah gimana lagi?

2. Sms Murah
Fitur kartu As yang satu ini yang ga kalah serunya, hanya dengan mengirimkan 3 sms berbayar selanjutnya kita bisa menikmati gratis 5000 sms kesemua operator. buat para maniak sms, baik sms'an dengan keluarga, kerabat maupun doi wajib memakai kartu As. busyet deh bisa kriting tuh jempol.

3. Gratis Facebook dan Chatting 
Salah satu fitur yang paling banyak saya gunakan yaitu gratis Facebook dan chatting, caranya mudah koq, sobat tinggal menekan *363*363# atau bisa juga dengan mengirim sms dengan format SCMinggu dan kirim ke 3636. Setelah itu sobat bisa  chatting dan facebookan sepuasnya selama 7 hari. yang pasti dengan biaya yang sangat murah. rugi deh klo ga pake kartu As.

Beberapa fitur Kartu As diatas merupakan jawaban mengapa produk ini sangat laku dipasaran, produk murah namun tidak murahan. alhamdulilah penjualan kartu As juga menambah omset outlet kecil saya. dengan harga jual Rp 3.000 kita sudah bisa menikmati beragam fitur keren yang disediakan Kartu As. saya pribadi sudah 3 th menggunakan Kartu As, dan sampai saat ini saya masih setia dengan Kartu As.

Nah tunggu apalagi? segera dapatkan kartu As di Outlet outlet terdekat. bila perlu boleh mampir ke outlet saya...pakai kartu As dan rasakan kualitasnya....Mau Gratisan, Pilih Saja Kartu As.

0 comments:

Post a Comment