Modifikasi Daihatsu Ceria

Modifikasi Daihatsu Ceria - Siapa yang lupa dengan Daihatsu Ceria..? Mobil mungil atau yang dikenal dengan city car ini sebenarnya sudah terkenal di Inggris dan Malaysia dengan nama lain Nippa Perodua atau Perodua Kancil dan sudah ada sejak tahun 1997, akan tetapi untuk Indonesia baru masuk sekitar tahun 2002 dengan nama Daihatsu Ceria dengan model pertama kali dengan lampu depan kotak.

Namun model ini kurang banyak digemari sampai akhirnya keluar model yang sedikit stylish klasik dengan lampu bulat sekitar tahun 2005. Nah model ini bertahan sampai tahun 2009 saat terakhir daihatsu ceria diproduksi karena kurang peminatnya. Pada modifikasi daihatsu ceria anda mungkin sudah pernah mendengar modifikasi termahalnya pada autoart galery yang membuat modifikasi ceria ke bentuk sedan sport yang sangat bagus dengan total dana modifnya hampir 400 juta rupiah. Dan daihatsu ceria modifikasi ini pernah mendapatkan penghargaan the best extreme modification dari sebuah majalah otomotif Indonesia. Kalau mau mencari seperti apakah hasil modifikasi daihatsu ceria itu silahkan saja gogling dan banyak blog yang memberitakannya.

Digital Inspiration 01
Digital Inspiration 01

Digital Inspiration 02

Digital Inspiration 03

Namun tentu saja konsep modifikasi total dan ekstrem seperti itu sangat jarang sekali untuk orang Indonesia yang bernyali besar untuk mendanainya, apalagi sampai 400 juta rupiah?? Siapa yang punya nyali untuk modifikasi sebesar itu?

Nah maka dari itu kami tidak akan muluk-muluk untuk modifikasi daihatsu ceria yang semahal itu, kali ini kami akan sedikit memberi gambaran modifikasi daihatsu ceria secara sederhana tapi elegan. Untuk anda yang mempunyai daihatsu ceria yang masih kotak perlu perubahan yang banyak pada bagian moncong depan untuk membuat ceria anda tampil klasik dan elegan, tapi untuk daihatsu ceria yang sudah bulat model head lamp nya bisa mengubah bentuk grill depannya saja untuk tampil elegan. Barulah kemudian mainkan cat full bodi secara futuristik, bisa model sporty maupun klasik dengan cat warna-warna solid yang menarik.

Demikian sedikit tips modifikasi daihatsu ceria untuk tampil klasik dan elegan, dan untuk modifikasi seperti diatas hanya dibutuhkan dana dibawah 50 juta rupiah saja.

0 comments:

Post a Comment